Berita

Published on March 2nd, 2017 | by adminkapak

0

Tony Ferguson : Jika Sabuk Interim Benar-benar Berkilau, Sepertinya itu Cukup Untukku

Seperti halnya Khabib Nurmagomedov yang menganggap Tony adalah petarung yang berbahaya, ungkapan kewaspadaan juga datang dari sang lawan Tony Ferguson.

“Kamu bisa menghargai seseorang tanpa perlu menyukainya. Aku hargai Khabib, dia adalah saudara kita juga. Kita semua disini sama. Aku selalu damai dengannya, namun di dalam hatiku kami ada perbedaan. Kamu harus menghancurkan orang seperti ini. Aku lelah dia seperti tukang bully. Aku harus membungkam mulutnya,” kata petarung berjuluk El Cucuy ini disela-sela latihan bebas menjelang UFC 209.

Tony menambahkan bahwa Khabib adalah orang bermasalah dan mungkin dia harus memecat manajernya. “Dia punya banyak masalah. Jika dia berkata dia meminta pertarungan ini, aku akan jawab Hei kawan kamu di garis selanjutnya (untuk kuhancurkan). Kamu bertarung dengan Michael Johnson yang mana petarung rangking 5 atau 6 saja. Aku sudah bertarung sejak lenganku patah. Aku bekerja keras untuk sampai disini. Dia itu terlalu naif, mungkin dia terlalu banyak mendengarkan manajernya. Aku rasa dia harus kembali ke jalurnya sendiri dan memecat orang itu,” tambah Tony.

Tony sendiri juga percaya diri bahwa dia akan mengakhiri pertarungan ini tanpa menunggu keputusan juri. “Aku disini untuk menang. Aku tidak akan menyerahkan keputusan di tangan juri. Aku akan menekan anak ini dengan keras, akan kuhajar perutnya dengan keras, aku harap dia juga merasakan (kerasnya) lututku, dan jika tidak aku akan menghajarnya sampai jatuh lalu kubiarkan bangun untuk kembali kuhajar lagi, akan aku hancurkan dia secara mental. Orang ini tidak akan tahu caranya mengalahkanku dan menghentikanku di jalur kemenanganku, sabuk ini adalah sabuk asli aku tidak peduli ini interim. Jika aku bisa memegangnya dan merasakannya dan jika kusaksikan sendiri itu benar-benar berkilau, sepertinya itu cukup bagiku,” pungkas Tony.

Partai co-main event antara Khabib Nurmagomedov vs Tony Ferguson sendiri memang pertarungan yang sangat layak untuk disaksikan, karena kita tidak akan pernah tahu siapa di antara mereka yang bisa menang, apapun ini seperti pertarungan 50:50 siapapun bisa menang dan siapapun bisa terjungkal.

Gambar: Aridal

Tags: ,


About the Author



Comments are closed.

Back to Top ↑