Arena

Published on March 2nd, 2017 | by Mikael Dewabrata

Artem Lobov: McGregor Bisa KO Mayweather di Enam Ronde, Pacquiao Dua Ronde

Artem Lobov memang harus banyak berterima kasih ke Conor McGregor karena karirnya di UFC tetap cemerlang meski rekornya buruk. Maka, dia pun juga mengunggulkan koleganya di tinju.

Meski agak lebay, Artem Lobov membuat pernyataan kontroversif soal kans Conor McGregor di tinju. Dengan debut tinju yang semakin keras dibicarakan, Lobov pun ikutan bersuara. Komentarnya pun tidak tanggung-tanggung. McGregor yang tidak punya rekor tinju profesional bahkan diramalkan bakal melumat dua legenda tinju, Floyd Mayweather Jr. dan Manny Pacquiao.

“Kalau boleh jujur, dan saya tahu saya bakal dibenci karena ini, saya tidak melihat Mayweather bisa melewati ronde keenam lawannya. Dan, jika dia melawan Pacquiao, saya tidak melihat Manny bisa melewati ronde kedua.” Lobov memang membela McGregor yang juga sahabatnya. Tidak perlu heran. Kepada MMA Fighting dia lalu meneruskan,”Dan coba lihat, saya loh yang meramal kalau Aldo cuma sanggup bertahan satu menit.”

Pernyataaan Lobov ini tentu bisa bikin orang terutama pecinta tinju geleng kepala. Terlalu jauh memang untuk meramalkan Conor McGregor bisa mengatasi seorang Mayweather yang 49 kali tanpa kalah itu dengan begitu mudah. Tarung Conor versus Floyd memang seperti Daud lawan Goliath. Dan, versi Daud lawan Goliath ini akan berakhir Goliath melumat Daud habis-habisan.

“Saya tahu kalau saya bakal dibenci karena ini, tetapi percayalah aku tahu sesuatu,” Lobov berkata.”Saya sudah berlatih tanding dengan Conor sejak sangat lama, dan saya sudah menyaksikan pertarungannya bertahun-tahun, saya paham satu dua hal.”

Paham satu dua hal tetapi belum tentu paham tiga empat hal lain. Tinju tidak sama dengan MMA, Lobov.

Tags: , ,


About the Author



Back to Top ↑