Berita

Published on February 26th, 2017 | by Mikael Dewabrata

Tony Ferguson: McNuggets itu Pengecut, Tidak Bakal Balik ke MMA

Saat berita soal Conor McGregor melawan Floyd Mayweather Jr makin panas, Tony Ferguson urun suara tentang keberadaan Conor  dan kansnya di UFC di masa datang.

Pada dasarnya Tony Ferguson tidak peduli soal Conor. Dia bahkan menyebut Conor petarung yang penakut, dan cari-cari alasan saja untuk tidak kembali ke MMA. Kepada FOX Sports dia berkata,”Saya tidak melihat McNuggets bakal kembali ke MMA. Dia menggunakan tinju sebagai sebuah cara dan kambin ghitam untuk bisa meninggalkan ini karena dia tidak mau ditendang pantatnya oleh kita berdua (Tony dan Khabib). Saya tidak respek dengannya.”

Sampai detik ini memang Conor McGregor belum mengeluarkan pernyataan soal siapa lawan berikutnya di UFC. Dia memang selalu koar-koar soal tinju dan menyatakan bahwa tinju adalah pertarungan berikutnya. Conor belum tarung di MMA setelah mendapat gelar juara Kelas Ringan dari Eddie Alvarez. Gelarnya di Kelas Bulu juga dicabut dan diserahkan kepada Jose Aldo.

“Jika orang ini mau pergi seperti anak kecil, silahkan. Kami tidak menginginkannya di sini. 145 tidak membutuhkanmu, di 170 Kamu dicekik oleh urutan kelima. Saya ada di urutan kedua.”

Lebih panjang lagi, Tony bahkan memberi lada dan cabai lebih banyak di komentarnya kepada Conor. Dia bahkan bawa-bawa Dana White untuk urusan ini.”Anda mendapat sabuk karena Dana ingin kamu mendapatkannya. Itu tentu lebih berduit untuk perusahaan tempat saya bekerja dan saya cintai dan saya masih di sini bekerja untuk mereka seperti pekerja gigih Meksiko. Ini yang saya lakukan. Saya kerja keras. Saya tidak mundur.”

Tony Ferguson akan mendapat jadwal tarung di UFC 209 melawan Khabib Nurmagomedov untuk sabuk interim. Pemenangnya akan diadu lawan Conor McGregor, jika Conor masih ingin mempertahankannya. Namun, jika tidak ada kejelasan darinya maka gelar itu akan diserahkan kepada pemegang interim.

Tags: , ,


About the Author



Back to Top ↑